Selasa, 09 September 2008

Pesta Miras Tinggalkan Petaka


(09/09/08)
Lima orang tewas dan seorang lainnya dalam kondisi kritis setelah berpesta minuman keras di Indramayu Jawa Barat diduga minuman keras yang mereka minum sebelumnya dicampur dengan minuman suplemen dan lotion anti nyamuk.
Pesta minuman keras kali ini berakhir dengan kematian itulah yang dialami oleh lima orang warga Desa Puntang Kecamatan Losarang Indramayu mereka adalah Kardono, Wawan, Kusnadi, Jayana dan Riyanto.
Bahkan satu diantaranya adalah seorang wanita yakni Siti Riyani harus meregang nyawa setelah meminum minuman keras yang diduga telah dicampur dengan minuman suplemen dan lotion anti nyamuk ke-enamnya tewas beberapa saat setelah mendapatkan perawatan di unit gawat darurat rumah sakit Bhayangkara Indramayu, sementara Iis Riyadi hingga kini masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit yang sama.
Menurut Iis korban yang selamat, bersama korban yang lain dirinya sengaja membeli minuman keras jenis Vodka yang biasa mereka dapatkan di warung-warung terdekat dengan kadar alkohol 16 persen, namun sebelum dikonsumsi di salah satu pekarangan warga setempat minuman keras tersebut terlebih dahulu dicampur dengan salah satu minuman suplemen.
Petugas yang datang ke TKP langsung mengamankan daerah sekitar dengan memasang Police Line dari TKP petugas mengamankan botol minuman keras dan minuman suplemen serta lotion anti nyamuk yang diduga bekas dipakai korban.
Saat ini tinggal jenazah Jayana yang masih berada di kamar jenazah rumah sakit Bhayangkara Indramayu sementara enam jenazah korban lain sudah dibawa pulang ke rumah korban untuk dimakamkan, hingga kini polisi masih mneyelediki kasus tersebut.(***)

Tidak ada komentar: